0







Microsoft akhirnya secara resmi mengumumkan spesifikasi hardware minimum untuk menjalankan sistem operasi Windows Phone 7 di smartphone
Smartphone yang ingin menggunakan Windows Phone 7 harus dilengkapi dengan layar sentuh beresolusi WVGA (480 x 800), tipe layar sentuh yang mesti dimiliki smartphone tersebut adalah capasitif dan mampu mendukung setidaknya 4 titip kontak.
Untuk urusan performa, smartphone yang menjalankan Windows Phone 7 harus dilengkapi dengan prosessor Cortex CPU atau “Scorpion”, memori minimal RAM 256 MB dan memori internal 8 GB, GPU (Kartu Grafis) yang mampu mendukung DirectX 9 untuk memainkan High Definition Video berformat DivX versions 4, 5 dan 6, video H.264, Blu-ray dan DVB digital T.

Smartphone dengan Windows Phone 7 juga harus dilengkapi dengan minimal kamera berkekuatan 5 megapiksel dengan LED flash dan tombol shutter kamera, GPS, compass, accelerometer, ambient light dan proximity sensor. Tiga tombol lainnya yang harus dimiliki adalah Start, Search and Back.
Setiap smartphone yang menggunakan Windows Phone 7 harus mempunyai spesifikasi hardware yang luar biasa, dukungan pemutar DivX, dan dukungan integrasi Xbox untuk memainkan game.
bagi kamu-kamu yang ingin merasakan dahsyatnya performa windows 7 dapat mendapatkannya di beberapa produk smartphone berikut ini:

Samsung Focus
Samsung Omnia 7
LG Quantum
LG Optimus 7
Dell Venue Pro
HTC HD7
HTC Surround
HTC 7 Pro
HTC Mozart
HTC Trophy

Post a Comment

 
Top