9

Assalamualaikum,wr,wb...kaifa halukum jami'an???...pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagi kawan2 semua bagi yang memiliki msalah dengan Gadget pada windows 7,,,,terkadang karena anda sering memodifikasi gadget dengan aplikasi2 tambahan seperti rainmeter, rainlender, dan lain2 sehingga membuat gadget bawaan dari windows rusak dan ketika anda hendak memakainya kembali maka dia tidak bekerja sebagaimana mestinya...untuk memulihkan kembali gadget tersebut ada beberapa cara dan salah satunya dengan "enable gadget" dan "reset gadget",,,tugas anda adalah:
1. download enable gadget dan reset gadget dari sini
2. jalankan reset gadget, dengan mengkliknya
3. jalankan enable gadget dengan mengkliknya...
4. lalu restart pc/laptop anda...semoga berhasil...

Post a Comment

  1. mksih brader ats infrmsi n bntuanny, sgat membntu ane

    mksih skli lg

    ReplyDelete
  2. sama2,thanks dah jalan2 ke blog ini...

    ReplyDelete
  3. gak berhasil bro

    ReplyDelete
  4. wah makasih bro..
    gadgets ane udah bener lagi.. ^^

    ReplyDelete
  5. sama gan...makasih dah mampir ya...

    ReplyDelete
  6. waaaa..akhirnya gadget komputerku bisa berfungsi normal lagi..dulu rusak karena install and uninstall Rainmeter...makasih banyak ya..

    btw, saya re-post di blog saya ya..tapi masih ada permalink ke blog kamu..downloadnya juga melalui halaman di blog kamu ini..gimana?kalo nggak boleh,langsung tak hapus deh...
    cek di sini: http://fariable.blogspot.com/2011/10/memulihkan-fungsi-gadget-windows-yang.html

    ReplyDelete
  7. makasih banyak udah membantu kesulitan saya..
    alhasil, gadget komputer saya kembali bekerja

    ReplyDelete
  8. faril..ya sama-sam gan....faiable@silahkan aja ok...senang bisa membantu...terima kasih..

    ReplyDelete
  9. Mas Dodee
    kenapa gadget hanya tampil hitam, dan kalau saya install program baru juga tampil hitam si layar prog yang saya install, kalau bisa jawaban via email juga ya bang, budijantosalim@gmail.com sekalian saya kirimkan ke email bang Dodee saya kirimkan screen shotnya
    mohon pencerahannya yaaa...

    ReplyDelete

 
Top