6
kali ini saya akan membagi sedikit pengalaman dalam seminggu ini tentang bluetooth peripheral device...banyak orang mengeluhkan tentang koneksi bluetooth pada perangkat hape dengan notebook atau netbook, karena untuk menkoneksikan keduanya maka kita harus menggunakan kabel data yang diberikan pada waktu membeli hape, dan sebagian ada yang dilengkapi dengan cd driver perangkat tersebut...saya kebetulan menggunakan hp nokia c6 dan beberapa waktu lalu mengalami masalah ketika hendak melayari internet dengan menggunakan hape sebagai modem dan terhubung dengan notebook probook 4421s melalui bluetooth...kalau anda menggunakan kabel data maka sangat jarang sekali mengalami masalah...jadi saran saya kepada pengguna probook yang ingin mengatasi masalah ini adalah dengan mengupdate driver bluetooth anda, atau menginstal driver bluetooth baru dari website www.hp.com....setelah itu anda klik SUPPORT AND DRIVER sebagaimana terdapat pada gambar di bawah ini



lalu tandai pada bagian "download drivers and software"dan isi jenis notebook anda dan tekan enter...




setelah itu anda akan masuk ke halaman yang menanyakan anda jenis windows yang anda pakai supaya driver yang akan anda download nanti dapat bekerja dengan baik dengan windows yang anda pakai....


setealah itu anda akan masuk ke halaman yang memuat seluruh driver untuk tipe notebook yang anda pakai (khusus HP)
dan untuk memecahkan masalah bluetooth peripheral device saya sarankan untuk mendownload driver "broadcom 2070 bluetooth software and driver" karena di dalam driver ini sudah mencakup seluruh driver yang dibutuhkan untuk hape tipe nokia...


setelah anda download langsung instal dan lihat hasilnya...smoga bermanfaat..wassalam

Post a Comment

  1. punyaku compaq cq 40 mslh sama gmn solusinya.....
    rigosa@yahoo.com send to email thx

    ReplyDelete
  2. We can instruct you properly, if you need to set up an HP wireless printer using 123.hp/setup . You can do the setup process easily, if you have correct technical knowledge about printer setup. First of all, you must go to open 123.hp/setup and open it in the internet browser. then , you should type the model number of your HP wireless printer in the shown box of 123.hp/setup. You can download the personal drivers of your HP wireless printer. After this process, you may get insert setting up the HP wireless printer properly. If you don’t have any manual or choice, you can take the specialized expert instruction or assistance for completing the setup process of HP wireless printer.

    ReplyDelete
  3. iot training in chennai - IoT Training in Chennai - Machine learning is one of the most sought skill for IoT. The Best IOT Training Institute in Chennai will also teach machine learning skills and various other required skills.

    Devops training Institute in Chennai -DevOps has a technology domain has a better life. Most of the industries are using DevOps technology. DevOps has a different phase which has its own tool and easy to work. start to learn DevOps at the Best DevOps Training Institute in Chennai.

    blue prism training in Chennai - Blue prism is an trending technology which has enormous scope and value. Blue Prism is basically a Robotic process automation tool.

    uipath training in Chennai -path is an one of the tool used in Robotic process by the Uipath company. It's a demanded software or technology among the Rpi tools. find and enroll at the Best Ui path Training in Chennai.

    ReplyDelete

 
Top